Minggu, 02 Desember 2012

Bacalah, Dan Pahami



Hari ini tanggal November 23, 2012 aku mencoba dan memulai untuk menulis ini. Aku terinspirasi karenamu, itulah mengapa aku ikut memposting hal yang munkin ingin aku sampaikan kepada kau.
Sebelumnya maaf, karena aku postingnya beda dengan waktu aku menulis ini, dan ternyata baru sempat mempostingnya sekarang. Asal kau tahu, aku tak pernah memposting dengan ngetik sendiri, yang ku bisa hanya copas, tapi sekarang aku tunjukan sesuatu dan ini aku tulis dengan sendiri. Semoga dengan apa yang aku tulis ini semuanya bisa menjadi lebih baik, dan bahkan aku berharap jadi lebih baik lagi, dan baik, dan baik sampai taka da lagi yang tidak baik.
Munkin aku langsung be y, tak perlu lama2 kgek malak bacanya pembukaan be lagi panjang,

Kau pernah bertanya sesuatu kepadaku, dan aku tak pernah menjawabnya dengan jelas atau munkin belum tepat bagi kau, tapi sekarang aku akan menjawabnya, sebelumnya aku mintak maaf kepada kau karena aku tak pernah ngomong langsung ke kau, dan jangan berpikir y kalu aku cowok yang gak jentel.
Pertanyaan2 yang ingin aku jawab untukmu  ? ? ?
Ø  Kenapa aku milih kau ? ? ?
Itu kan yang belum aku jawab dengan pasti, dan sekarang kau bisa membacanya, jawabanku.
          Dulu sewaktu aku masih smp, aku sudah punya kriteria cewek yang aku senangi, dan bagi aku munkin agak konyol dan berbeda dengan kawan2 aku, sehingga hal itu yang membuat aku hanya mempunyai 1 mantan dan 1 cewek yang benar-benar aku kagumi.
·         Pertama aku beprinsip, aku mencari cewek yang berilmu, yang pintar, dan sini pun tak perlu pintar nian bagi aku, bagi aku pintarnya lebih dari aku.
Karena bagi aku mencari cewek itu tak perlu yang hebat2, yang tenar, yang ngetop, pokoknya serba yang semua.
·         Prinsip aku yang kedua, aku berprinsip mencari cewek yang memakai jilbab atau kerudung, karena aku merasa tenang ketika melihat cewek yang memakai jilbab, dan juga aku berkeinginan untuk menjaganya.
·         Prinsip aku yang ketiga, aku berprinsip mencari cewek yang mengerti, bukan karena pelampiasan dari apa yang sedang dia alami, aku terkadang benci sama cewek yang keganjenan, aku senanglah cewek yang biasa tapi luar biasa.
·         Prinsip aku yang terakhir, jika aku jatuh cinta kepada seseorang lawan jenisku, dan aku mulai menumbuhkan rasa cinta dan sayangku terhadapnya, maafkan aku jika aku terlalu egois, karena jika aku sudah cinta dan sayangku sudah ada, aku susah untuk menghilangkannya, dan juga susah untuk menumbuhkannya.

Aku sudah sering temu cewek yang berbeda dengan apa yang aku prinsipkan di atas, aku tak pernah bertemu dengan apa yang aku cari, sampai akhirnya aku tak pernah lagi untuk mencarinya, dan hampir saja aku lupa dengan prinsip2ku di atas, karena aku tak pernah menemukannya.
Sekarang alasan AKU MEMPERTAHANKAN DIRIMU.
1.    Karena kau cewek yang beda dengan cewek2 yang pernah aku temui, dank kau bahkan mampu mengambil perhatian dan kepedulianku kepadamu, dengan dirimu yang begitu.
2.    Karena kau lebih pintar dari aku, aku bangga karena kau pintar tentang agama, dan akhlakmu lebih mulia dari aku, itulah mengapa aku memilih yang lebih pintar dari aku, agar aku bisa belajar hal2 baru dari dirimu.
3.    karena kau cewek yang aku cari.
4.    Aku tak tau lagi alasan terakhir aku apa, dan yang pastinya setiap aku menanam cinta, aku tak pernah mengembangbiakan cinta itu, tapi ketika ada cinta kau hatiku kuat terhadap kau, sehingga cinta itu menjadi sebesar yang sekarang ini.
5.    Dan aku hanya bisa berkata kau terlihat cantik dengan jilbab dan kacamatamu itu.

Ø  Kenapa aku mempertahankanmu ? ? ?
Alasan aku tak banyak2 dan tak rumit2, aku mempertahankan karena aku cinta dan sayang kamu.
Aku tak bisa menghilangkan rasa itu, itulah yang membuat aku jadi mempertahankan cinta yang benar2 mulia ini.
Aku bertambah sayang kepada kau, dan terus bertambah.
Dan aku sering ngajak kau temu, bukan karena ada yang ingin aku omongi, melaikan karena hanya ingin melihat kau yang mampu membuat aku tenang, perasaanku jadi nyaman berkat kau.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews