Rabu, 21 November 2012

AKU BARU TAHU


ketika Anda pergi keluar dari hidup saya,
Aku sedih
karena aku baru saja melihat bunga tumbuh dan mekar dalam hidup saya.
tetapi
bunga layu dan mati
betapa aku ingin menangis
Saya kecewa untuk kedua kalinya
cintaku dimakamkan
tapi sayang saya, tidak pernah hilang


Karena saya manusia biasa
hari hari penuh dosa ,hal yang biasa
karena saaya manusia biasa
hari hari penuh kemaksiatan ,hal yang biasa
karena saya manusia biasa
hari hari penuh masalah, hal yang biasa

dosa, dosa, dosa bermandikan dosa
masalah, masalah, masalah hidup penuh masalah

karena dosa ku tersesat
karena maksiat ku tergelincir
karanah masalah ku terjatuh

inilah hidup,
hidup untuk memilih
antara benar dan salah




ini kubuat tanggal 07 september 2012,
ini menceritakan penderitaan seseorang yang sedang sakaratul maut.
oke,, capcus... :}


kalau saja
waktu kukembali ke pangkuan Nya
mengulur ulur tali yang hampir putus
seakan menjerit tak tertahankan
hampir putus namun tak putus

memori memori berdatangan
menghantui untuk dikembalikan

dengarkanlah dengarkanlah pinta Nya
namun tak terdengarkan
berbalik arah dalam kesenjangan
tapi sekarang
catatan tentang sebuah memori yang harus dikembalikan
namun
seakan menjerit tak tertahankan
putuskanlah.

 berlinanglah sampai tertutup
meranung seakan singa mengaum
waktu ku kembali kepankuan Nya





segala yang kulakuakan hanya untuk membuat aku bertahan hidup
semuanya hanya sebatas mimpi jika sang mentari menerangi kehidupanku
suatu saat janji nya akan terbukti
membuka mata hati untuk memilih
antara hidup dan mati

bagai daun yang di terbangkan angin
di saat semua mengawang awang
akan tinggal satu yang mungkin dapat kau kenang
dan kini musnahlah sudah pengharapan terakhirku
di telan keheningan
satu..dua..tiga


biarkan aku pergi
semuanya akan terasa berarti
jika kau mengerti

jangan kau biarkan telingaku mendengar pilumu
jangan biarkan mataku melihat kesedihanmu
biarkan cinta ini tetap hidup bersamamu,
selamanya..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews