Minggu, 11 November 2012

Koreksi Diri

ketika Anda mengatakan
"saya tidak bisa memecahkan masalah ini"
Tuhan memberitahu Anda
"Aku akan mengarahkan jalan Anda"



ketika Anda mengatakan
"tidak mungkin"
Tuhan memberitahu Anda
"segala sesuatu mungkin"


ketika Anda mengatakan
"Aku merasa sendirian"
Tuhan memberitahu Anda
"tidak pernah akan saya meninggalkan Anda, tidak akan saya meninggalkan engkau"


ketika Anda mengatakan
"Aku tidak bisa melakukannya"
Tuhan memberitahu Anda
"Aku bisa melakukan everithing melalui dia yang memberi kekuatan kepada saya"


ketika Anda mengatakan
"saya tidak pantas pengampunan"
Tuhan memberitahu Anda
"saya telah mengampuni kamu"


ketika Anda mengatakan
"saya takut"
Tuhan memberitahu Anda
"jangan takut, karena saya dengan Anda, saya akan menguatkan Anda dan membantu saya"


ketika Anda mengatakan
"saya lelah"
Tuhan memberitahu Anda
"datang kepada saya, semua Anda yang lelah dan terbebani, dan saya akan memberi Anda istirahat"


ketika Anda mengatakan
"tidak ada yang benar-benar mencintai saya"
Tuhan memberitahu Anda
"i love you"


ketika Anda mengatakan
"saya tidak tahu bagaimana untuk pergi"
Tuhan memberitahu Anda
"Aku akan menunjukkan jalan"


ketika Anda mengatakan
"jalan apa yang Tuhan miliki untuk saya"
Tuhan memberitahu Anda
"mengadopsi jalan islami"


dan ketika Anda ingin tahu
"segala sesuatu yang tuhan ingin memberitahu Anda"
membaca qur'an


berbagi pesan ini, Anda akan memberikan hadiah kehidupan.
Tuhan memberkati Anda

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews