Jumat, 29 Juni 2012

Galaxy Note 2 Punya Layar Lebih Besar

TEMPO.CO , Jakarta - Galaxy Note, smartphone Samsung yang dikenal karena ukuran layarnya yang 'jumbo' dikabarkan akan segera memiliki penerus. Vendor asal Korea Selatan ini disebut siap mengeluarkan Galaxy Note 2 pada September nanti.
Dikutip dari situs teknologi Techradar, Jumat, 29 Juni 2012, berdasarkan informasi orang dalam Samsung pada GSM Arena, Galaxy Note, generasi kedua ini memiliki bentang layar 5,5 inci, sedikit lebih besar dari generasi pertama yang berukuran 5,3 inci. Hanya saja meski ukuran diagonal layar diperbesar, lebar produk akan diperkecil.
Sumber dari GSM Arena tersebut juga menyatakan desain Galaxy Note akan mirip Galaxy S III yang lebih berlekuk.
Sementara itu rumor lain juga menyebutkan bahwa Samsung Galaxy Note 2 akan diperkuat dengan prosesor quad-core dan kamera 12 megapiksel. Belum diketahui juga apakah perangkat ini akan menggunakan sistem operasi Android versi terbaru, Jelly Bean.
Beberapa hari lalu perwakilan Samsung di Arab sempat mengirim tweet atau kicauan lewat akun twitter yang juga mensinyalkan bahwa perangkat ini memang tengah disiapkan Samsung.
"Di antara perangkat ini, mana yang paling Anda tunggu-tunggu #GalaxyBeam #GalaxyTab2 #GalaxyNote2," begitu isi postingan yang terkirim lewat akun resmi Samsung di wilayah itu. Namun baru sebentar beredar, tweet tersebut kemudian dihapus.
Galaxy Note, meskipun memiliki ukuran yang tidak mainstream, cukup diterima dengan baik di pasar. Awal Juni lalu Samsung melaporkan bahwa smartphone yang diperkenalkan November tahun lalu ini telah terjual sebanyak tujuh juta unit.
anda bisa klik LIHAT PHOTO



JANGAN LUPA UNTUK KOMENT YA

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews