Jumat, 01 Juni 2012

Curhatan Hati

teman2, terima kasih sebelumnya sudah mau mengunjungi blog saya,
baiklah di sini saya akan membahas tentang masalah kehidupan yang pasti di alami setiap orang dan di rasakan oleh setiap orang,langsung saja saya akan memberi dan berbagi dalam ilmu berpacaran.

pacaran bisa kita sebut dengan pacar,bener gak ?
maka pacaran itu berasal dari bunga pacar di mana bunga pacar itu mempunyai ciri2 sebagai berikut :
1.Bunga Pacar bisa dikatakan bunga yang mudah tumbuh di setip tanah maupun tempat,begitu juga dengan perasaan orang, setiap orang mudah untuk jatuh cinta
2. Bunga Pacar bisa juga di katakan Bunga yang mudah layu walaw bunga itu mudah tumbuh,begitu juga dengan perasaan yang tumbuh di seseorang,pasti mudah layu,contohnya putus nyambung.
3. Bunga Pacar bisa di katakan dengan Bunga yang tidak ada harganya,padahal bunga itu bagus lo,,,,begitu juga kita yang sedang berpacaran,tidak ada untungnya.

Jadi,sebenarnya tergantung dari kalian juga mau atau gak pacaran,karna tidak ada hak seseorang untuk melarang pacaran.bener kan.

sebernanya pacaran yang indah itu seperti apa ?
pacaran yang indah itu mudah bagi yang telah mengetahui istilah2 dalam berpacaran,sebelumnya saya mintak maaf kalau saya sok tau,sok nasehat,or apalah.saya cuma memberitahukan.
pacaran yang indah bisa anda awali dengan mencoba untuk meng-ikhlasskan dia,kenapa,karna berpacaran itu ada dua kemungkinan,Menyakiti,atau Disakiti.oleh sebab itu kalian harus meng-ikhlaskan dia dalam hal menjaga dari luar dan mencoba meng-ihklaskan,kedua anda bisa memulai dengan menikah dulu baru berpacaran,karna menikah dulu lebih indah,di karnakan kita belum tau dengan pasangan kita,ketiga anda bisa memulai dengan mencoba untuk saling mengerti,saling memahami,menerima kekurangan pasangan kita.ke empat anda bisa mulai dengan jangan terlalu cemburu dengan teman2nya (cowok,cewek).
sebenarnya tergantung dari kalian, kesadaran ada pada diri kalian jadi jangan perna merusak mahluk allah.

masih banyak yang belum saya posting,jadii jika kalian ingin tau lebih banyak kalian tinggal komen saja di bawah,insyah allah aku akan menjawab pertanyaan anda.sebelumnya saya berterimah kasih atas komenya yang telah berkomen.
sekian dan terimah kasih

don't forget to joint my blog

3 komentar:

muhammad tesa mengatakan...

saya selaku tuan blog.
Mohon komeny.

Winda Martha Sari mengatakan...

iy.
setuju aku tesa.

muhammad tesa mengatakan...

makasih komenny.....
galak2 komen be y.

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews