Jumat, 05 Oktober 2012

HARAPAN

kisah ini munkin merupakan kisah awalmu, mengalami yang namanya suka terhadap kekasihmu.
tp akhir kisah yang kau posting ini, aku berharap kalau yang terbaik itu adalah aku.
"kenapa y"
aku gak tau ya kok bisa si aku suka sama kamu....
aku juga heran bisa bisa segitunya sih pesona mu, sehingga aku gak bisa ngelupain kamu... !!!
 kamu pakai pelet ya... ???
astagfurullah haladzim....
aku gak boleh nuduh kamu.... dosaaaaaa
aku gak kebayang aja, aku suka sama orang yang udah punya pacar dan bisa di bilang umur kami terlampau   ( yah gak jauh jauh amat) 8 tahun kok...
wkwkwkwk.... :S
 aku menyesal perna kenal sama kamu,,, karena virus cinta mu aku sedikit melupakan cinta dari Nya ....
OMG..... 
kalau saja dulu aku nerima kamu,,, bakal laen lagi urusan nya,,,,
untung kita belum jadian..... hehheh
aku pun masih anyar sampe  sekarang... hahhahah
segitunya....
aku berharap kejadian ini gak terulang lagi untuk kesekian kalinya 
dan aku juga berharap nantinya bisa menemukan orang yang memang pantas untuk ku.... 
amin......
good bye... mau bobo.... 
wkwkwkwk

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews