Jumat, 05 Oktober 2012

hanya ungkapan hati....ku yang semakin bingung

impian itu akan ku lupakan jika nantinya aku akan benar benar meninggalkan itu ...
yang aku rasakan bukan kebahagiaan jika aku pergi,, tapi kebingungan yang ku dapatkan...
raga ku tak mampu menjawab semua ,,,
bukan wonderwomen aku bisa berbuat banyak,,,
aku bukan siapa siapa....
kebingungan yang menyertai setiap langkah, apakah aku berdosa, tak pernah ada pikiran tenang untuk hal ini...


apa yang ku temui nanti itu yang akan ku tempuh,,,
bukan tak bisa tapi bukan naluri...
komitmen apa yang selama ini ku pegang akan sirna,,,
semua yang telah kurangkai akan terputus,, entalah jadi apa gerangan...
bukan hal tabu seseorang bisa berdusta dengan apa yang telah di ucapkan nya...
termasuk aku !!!!
tak pernah bisa terbayangkan dan tergambarkan seperti apa jadi nya aku nanti...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews