Jumat, 05 Oktober 2012

Seseorang Yang Bisa Membuat Aku Berbeda

Sebelumny judul asliny adalah LovE...
tapi di sini aku merubanhya jadi seperti ini.

Sebenarnya ini bukan kisah cintaku, tapi ini adalah kisahnya orang yang mampu membuat aku merasakan hal yang tak pernah aku rasakan sebelumnya.....

cintA
begitulah kira kira ....
cinta itu bagai aseton yang meracuni setiap orang yang pernah mencoba ingin bermain dengan nyaa....
,,,,,,
mengapa cinta tak pernah menjadi bahan pembicaraan yang basi ... mungkin
karena cinta itu abadi,,,,,
siapa pun ingin merasakan nya,,,,
 di sini, aku akan menceritakan sebuah kisah yang mungkintak pantas untuk di baca...

...
cinta , pertama ku kenal biasa saja...
kata orang pembuktian cinta adalah dengan menjadi sepasang kekasih ,,,
cinta,,,,
hanya lima huruf tapi bisa menbuat orang menjadi gila...
mengapa orang bisa gila ???
aku sebenarnya juga tidak tahu....
.
,,, masa sma....
ketika ku bertemu cinta...
ku seakan biasa saja....
karena ku tak terlalu menganggap cinta penting...
aku menghargai setiap cinta yang telah di berikan....
tapi aku tak akan pernah melepaskan cinta ku...
 karena ku tahu,,,, betapa aku orang yang takbisa menjaga....
menjaga hati, perasaan,,,,

untuk masalah cintah ,,
aku mempunyai sebuah target yang mungkin ini cukup gila...
aku mengahruskan diriku untuk tidak berpacaran sebelum 17 tahun,,, ya mungkin ini terlalu lama...
 ini harus ku jalankan , karena dengan ini.. ak bisa menahan  walaupun sebentar.....

pertengahan tahun 2011,,,,
pernah ada suatu perasaan cinta ...
aku sempat tertarik dan berniat untuk mencobanya...
tapi sempat terlintas di pikiran ku tentang sebuah prinsip yang selama ini ku pegang.
.....
sempat ku ingin hancurkan prinsip ku...
gejolak ini membuat ku seakan menjadi orang munafik....
akuhirnya ,,,, ku mencoba untuk berpikir jernih....
semua orang membutuhkan cinta, kasih sayang....
.
.
kita bisa mencari cinta itu dengan cara lain, tidak dengan menjadi sepasang kekasih...
ku pertahan kan prinsip ku...
.
.
november awal ku bertemu cinta,,,,
tapi pada akhirnya ku, prinsip ku masih bertahan....
alhamdulillah ..:)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews